ARTI KATA GASOD

GASOD?
APA ARTI KATA GASOD?

       Kamu penasaran kan dengan arti kata gasod? Dahh.. jujur aja ..!!! heheheee :-D
Padahal saya sendiri itu bingung, kenapa saya harus nama kan gasod (aneh) xixixixiiii...

       HISTORY
    Awal mula dulu saya pernah belajar di Pondok Darussalam Ponorogo. Pada waktu itu saya mulai mengikuti kegiatan dan seiring berjalannya waktu saya bertemu kawan lama ketika di Kediri dan mereka bernama; Govin L, Aslih F, Pandu S, Ikhwan N dan saya sendiri Afif A.
   Dan kita di sana dijuluki Ashabu Khomsah / Syndycate. :-D 
 Kronologi singkat waktu itu kami ber-5 ketika dulu kumpul bareng sering canda gurau dan akhirnya pas bertepatan pada waktu gencar - gencarnya kepengen cepat numbuhin bulu Jenggot, kebetulan juga waktu itu adik kelas saya lagi membutuhkan minyak penumbuh rambut. kebetulan waktu itu jenggot saya sudah mencapai 10.an cm klo tidak salah alias benar, Akhirnya anak itu bertanya pada saya "Bagaimana kak caranya menumbuhkan rambut" karena waktu itu dia lagi kena hukuman dari bagian disiplin dan dihukum Gundul.
   Saya memberi tahu pada dia yaitu minyak onta, Dan teman - teman saya menyelewengkan menjadi minyak Letsi (Dibalik) hehehee... Dengan komposisi minyak niagara setengah botol, Amoksilin satu buah, lalu ditambah dengan Gasod.

        QUESTION
-APA ARTI DARI KATA GASOD?

          ANSWER
-GASOD ADALAH SEBUAH BULU HALUS YANG TERLETAK DIANTARA BELAH  PANTAT ANDA.

 Akan tetapi disini saya buat singkatan dari produk kami yaitu GASOD "Gawenan ASeli bojonegorO.iD"

Trimakasih atas partisipasinya 

Selamat bergabung dengan kami di,
Pin. D0F3D264
Wa.082298004636
FB.Gasod Sandang
IG.gasod_sandang
YouTube.Afif Jenggot

Address : Jln.Kartini Gg.Kromosentono RT.11 RW.04 Dk.Mantup Ds.Drajat Kec.Baureno Kab.Bojonegoro Prop.Jawa Timur Indonesia 62192




Komentar

Postingan populer dari blog ini

GANTUNGAN KUNCI